Saturday 6 June 2009
#19; naichau hanamuke (?)
kayaknya bakal jadi entri pendek. sampe kamis gue bakal offline, dikarenakan hape *sumber modem buat internet* bakal dibawa kakak pergi ke tempat yang jauh. ):

tapi alesan yang bikin gue-nyaris-nangis kali ini bukan itu doang. ga tau deh, perasaan gue *mulai* aneh lagi. trus denger hanamuke makin sedih lagi... ;___;

anata no yasashii no wakatteru
I know your kindness

kedo sono bun tsura sugiru no...
but that's so heart-breaking

oinori shita keredo
even tough I prayed

kokoro wa tooku hanareteku
our heart so far separated

*
naichau kamo (I think I'll cry) - morning musume*

hajimari no kane ga natte nagai michi arukidashita
the bell rang start you walk on long path

eien no yorokobi negau yo
I wish you happiness forever

ichido kiri tokubetsu na hi kokoro kara omoi tomete okuritai
it's your special day one in your life, I dedicate with all my heart

hanamuke no utao anata ni
farewell song for you

*hanamuke (farewell song) - tegomassu*

dua lagu yang saat ini bikin gue bengong, trus air mata turun. padahal sih maksut overall tiap lagu beda banget. kalo naichau kamo tentang cewek yang sedih akan dirinya sendiri. padahal tuh dia ngerasa dia sama pacaranya udah ga cocok, cowoknya bohong terus, tapi gara2 cowoknya berlaku baik didepan dia jadinya she stay like that.
kalo hanamuke sendiri, lagu yang dinyanyiin dari seorang teman untuk temannya yang menikah. well, makanya ga sedih-sedih banget kan? dia mendoakan yang terbaik buat temennya...

nah tapi beberapa dari lirik tuh lagu 2 ... buat gue: haruskah gue menyerah? atau tidak?
gue takut sendiri, gue ga mau dia pergi.

tuh kan gue mellow lagi *lagi dapet khikhikhi* udah gitu internet ga ada 4 hari, ga tau gue bakal gimana entar. moga2 4 hari kedepan gue berhasil hidup dengan baik. *well, ada lumayan stock harta untuk menghilangkan kebosanan*
sebenernya gue pengen lenyap dari real life...beberapa hari aja. tapi ga bisa ya? haha.

yasudahlah saya mau makan dulu mau lele ga dibolehin deh sama mamihku sayang :/
sampai jumpa 4 hari lagi! ;w;


----------------
Now playing: Tegomass - Hanamuke.mp3
via FoxyTunes

Labels: , , , ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 16:16  
2 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code