Sunday 24 May 2009
#17; it's about A-RA-SHI
besok gue ujian
last exam for 2nd grade
sekali lagi gue mau bilang;
time flies so fast ne...

dan ga terasa juga.
34 anak bersama dalam satu kelas, sebentar lagi akan berubah.
walaupun kelas ips cuma 2 kelas.
tapi tetep aja, dengan berubahnya 1 orang aja suasana pasti berubah.
gue ga gitu mencintai kelas gue tapi, gue ngerasa sayang untuk meninggalkan itu semua.
memang, setiap ada pertemuan, pastilah ada perpisahan.
dan gue akan berpisah, memulai sesuatu lagi yang baru.

tapi gue terus berdoa, semoga gue kelak menemukan the real friend who likes to be my side, always.

btw kegilaan arashi telah mencapai puncaknya.
abis nonton 24 hour tv *belom selesai sih* gue berhasil terkena pesona JUN MATSUMOTO. iyadaaaa...
gue bener2 bisa melihat kegantengannyaaa~ aaaakkkhhh
dan pada akhirnya, gue juga berhasil nonton hana yori dango. yang movie *karena kedua edisi doramanya gagal gue tonton semua*
oh ceritanya sungguh indaaahh~ *walaupun gue udah bisa mempredict dari awal*
saia iri mamaaa.... ;w;
dan mulai hari ini saia menyatakan suami ideal saya yang seperti domyoji sama...aw ;w;
bukan kayanya *itu juga boleh sih lol* tapi tampangnya, sifatnya...aduuhh...
keliatan walopun di slenge'an dia perlakuin tsukushi selayaknya wanita satu2nya yang dia cintai *aw kata2nya x)*
he takes care of her as like as his' very precious treasure, his only precious treasure, nothing but her.
pada akhirnya, kisah mereka terus berlanjut ke pelaminan.... aaahhh....
that's a real destiny *rii iriks*
yasudahlah mari tinggalkan itu sebelum saya makin gila dengan kisah-cinta-indah-impian-sepanjang-masa. LOL
oh iya ketinggalan sedikit ttg hanadan. ternyata insert songnya hug by aiko. kyaa senangnyaa <3>

abis nonton hanadan final, nonton honey&clover *movie*
ada sakurai sho *kirakira*
dan baru aja kelar. sebelum beberapa menit ending, gue kesel banget sm filmnya. gue pikir cintanya takemoto bertepuk sebelah tangan, padahal yang laen jadi semua gitu. eh ternyataaa..... xD *sebenernya agak gk ngerti juga sih*
beneran jadi kan hagu sm takemoto? x) trus yamada sama mayama gimana? --; gue ga suka kalo mayama masih ngarepin rika itu. zz.
mudah2an ceritanya bener2 seperti yang gue harapkan.
btw takemoto jurusan apa sih kuliahnya? terlalu banyak pertanyaan buat honeyclover movie +_+
tapi saya tak niat nonton dorama...karena tak suka pemeran hagu...gomenne~
pokoknya hagu udah pas diperankan oleh aoi yuu <3
*dan ga nyangka ternyata tu film keluar taun 2006! waktu bener-bener ga berasaaa.. -A-*

yasud lah.
saia akan akhiri entri kali ini~
oh iya sebelumnya minta komentar dong kawan.
box entri2 disini backgroundnya putih polos ato ada garis2nya? karena nyoba di lab sekolah ga ada putihnya, jadi entrinya susah dibaca +_+ tapi di rumah normal2 aja kok! ):

ijou, yuriie deshita


----------------
Now playing: [sub] Arashi no Shukudai-kun 044 2007.08.06 - Jinnai Tomonori.avi
via FoxyTunes

Labels: , , , ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 13:39  
10 Comments:
  • At 25 May 2009 at 15:40, Blogger Evirilika said…

    kan..gue bilang juga apa. Jun itu diam2 menghanyutkan para wanita (ga diem2 juga sih..haha)

     
  • At 26 May 2009 at 00:58, Blogger chikaです♪ said…

    aaaaaaah~
    hydf emang bagus bgt cerita,naaaa~
    emang di domyoji ituh suami ideal~ lol

     
  • At 26 May 2009 at 11:41, Blogger Unknown said…

    ahahaha rii juga demam badai~!!!

    salam hormat,, dari adiknya aibaba
    rizuka desu
    lol

     
  • At 27 May 2009 at 15:59, Blogger HEART LETTER ♥ said…

    @ika: ga diem2 sih ka, cuma akhirnya ia memperlihatkan pesonanya padaku...aw x)

    chika: iya kan iya kan iya kaaannn~~ XDDD oh kapan aku bertemu pria seperti itu *ngayal mode: ON*

    @riju: iyaaa!! BA-DA-I for dream~ YEY XD LOL
    kalo gitu saya apa ya... adeknya bang sakurai *tapi sering disalah kategorikan sbg wivey xD*

     
  • At 27 May 2009 at 21:16, Blogger Evirilika said…

    haha..pesona dia di gue udah lama kesentuh. Mulai dari film2 dia yang agak bokep ampe yang manis2 kayak hanadan..aaa~. Demen guaa. Hahaha

     
  • At 28 May 2009 at 15:16, Blogger HEART LETTER ♥ said…

    bokeepp... LOL kayak dia pmaen AV aja *tapi iya sih ya*
    wah berarti abis ujian lo harus bener2 nonton smile tuh...gemes banget gua~ XD

     
  • At 31 May 2009 at 17:20, Blogger ai wa ai desu said…

    iyahhh
    ai juga fansny domyoujiiiii
    domyoujisamaaaa..dirimu keren skaliii

    kalo hachikuro the movie
    mgkin krena animeny udah trlalu bagus ai malah nganggep live actionny biasa aja
    jadi kurang seru
    walopun ada shokun trcinta
    XD

     
  • At 1 June 2009 at 21:07, Blogger Evirilika said…

    ah..mau smile..

     
  • At 1 June 2009 at 22:18, Blogger HEART LETTER ♥ said…

    @ai: haha, fansnya domyoji tapi bukan fansnya matsujun? xD

    hooo souka. kalo aku, pas tau hachikuro di live-actionkan *oleh sho* smpet ngereview animenya, nyoba liat gitu. trus lucu ajah *walopun cuma ngerti dasar ceritanya doang* yaudah seneng deh papa sho jadi takemoto <3

    @ah kompi lu tuuu...pdahal gue juga udah gatel masukin colokan hde gue ke pclo... ==a

     
  • At 5 June 2009 at 08:01, Blogger Evirilika said…

    hahaha

     

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code