Monday 11 May 2009
#13; fandom mode on!!
yes, lupakan real life dan kembali ke dunia maya dan fandom...
memang itulah dunia asli saiia.
maka no internet no life xDDD

dan anyway, baru liat2 blog temen2 fandom *kebanyakan temen forum*
ih senangnyaaaa~
blog mereka menurut gue unik-unik.
ada yang isinya serius, ada yang senang-senang dengan fandom, atau hal random lainnya.

aaaahhh aku senaaang melihat teman2 fandomkuuu...
karena kita semua senasip seperjuangan... lol xDDD
*tapi emang iya sih, kalo temen skul/real life berasanya cuma saling memanfaatkan doang +_+ gk ada kesatuan kebersamaan -____-;*

oh iya oh iya...!!! gue tanggal 9 kemaren ke taman safari.
1st since i've born in this country <3333>duhh kan gue udah di teror sang ketua drama TAT

nah yang oh!my!girl!
gue sempet liat tentang filmnya di suatu web/majalah.
dan saat gue ga ngeh ttg infonya, langsung nonton tuh film dan ternyataaaa....
ada miruku chan!! *yoshida riko kalo gk salah*, mokomichi hayami!! kato rosaaa! *dan pemain handal jepang lainnya xD*
oh gaaaad.... gue pikir filmnya bakal lucu comedy gituh
taunya.........
sungguh menyedihkaaan~
ditambah lagi pake ending song toki no ashiato by kobukuro ;________________;
hampir tiap episod rii tersentuh hatinya ;w;

tapi bagus kok. gue makin cinta sm miruku chan. semoga dia main banyak drama lagi =D
si ponyoo chan juga xD *dan ternyata dia jadi anaknya produser-di-the quiz show yang juga produser di uta no oniisan*
eh tapi belom nonton yamada taro monogatari~~~ someoneeee plzz... ;A;

yasud ah. just blabbbering around; will take a bath and go to my friend's
cya!

Labels: , , , , ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 08:43  
2 Comments:
  • At 12 May 2009 at 22:34, Anonymous Anonymous said…

    [quote]*tapi emang iya sih, kalo temen skul/real life berasanya cuma saling memanfaatkan doang +_+ gk ada kesatuan kebersamaan -____-;*
    [/quote]
    what did u mean? why? what happened?

     
  • At 15 May 2009 at 01:55, Blogger HEART LETTER ♥ said…

    yah lo tau semacam nira gitu2..ato yg gue rasa orang2 di sekitar gue di kelas 1 sma/smp/sd senengnya dapet, tapi yaudah saat itu doang, not forever lasted lykthat~

     

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code