Thursday 16 April 2009
#06{ diaaaaa~ :D
"riani, lo jadi adek gue aja deh"

he said it, just when we busily did our dutch assign. suddenly aja gitu, ga ada petir, kilat atopun ujan, cuma mendung sih *apa deh gue*
oke ke intinya; jadi yang ngomong no-sense *dan bikin gue bingung with the maksud sampe sekarang* adalah *salah satu xD* dari gebetan gue. ohho.
jujur, gue pernah confessed ga langsung lewat message facebook gitu; iseng-iseng berhadiah sih, tapi ga tau dibaca apa enggak, ya ga ada balesannya gitu *sedihnyaa* haha. yah gue pikir sih asal gue bisa tetep suka dia; one-side-love; biarlah. itu cukup.
nah selasa kemaren itu, dia bilang gitu ke gue. pas anak-anak ngumpul di meja gue *dan temen sebangku gue* buat nyontek tuh tugas jerman. termasuk DIA. dia bukan diah :D *coz dikelas gue ada anak pinter namanya diah* *jaelah ga penting deh yaaa*
jelas anak-anak ga nyimak itu ya...dan emang lagi kalang-kabut-ricuh ngerjain tugas, gue pun ga gitu respon dengan itu. oh meeen. dan karena itulah gue masih penasaran sampe sekarang. rabu kemaren, dia sih ga ada perubahan. sama aja gitu, dan ga ungkit-ungkit kata yang dia bilang 2 hari lalu ke gue. yasudahlah. gue simpen kata-kata itu sampe suatu saat kembali dapat dibahas.

ganti topik, besok hari jumat, hari yang menyebalkan gara-gara para petinggi sekolah *baca: guru dkk* ga konsisten nentuin hari-belajar dirumah aka. libur. beberapa hari yang lalu, pernah ada yang bilang dari pihak guru bahwa; jumat diliburkan untuk persiapan uan dan repat silang pengawas, tapi nyatanya hal itu ditiadakan dan jadinya semua masuk seperti biasa. SEMUA men.
padahal, tadinya gue udah ngebayangin betapa indahnya libur 10 hari, dari tanggal 17-26. gilaaaa... xD
jadi gue bener-bener depresi.
tapi karena jumat masuk, gue jadi bisa mampir ke gramed cinere buat beli novel AI. gue ngeliat tuh novel pertama kali di gramed plangi minggu lalu dan kayaknya menarik gitu. nuansa jepang, eh tapi yang nulis *kayaknya* orang indo. tapi biarlah, seenggaknya gue jadi punya bahan hiburan lain selain ol, ol dan ol. hahaha.
makanya, gue seneng kalo bisa pergi-pergi sepulang sekolah, selain ongkos lebih murah, gue pun ada duit dari jatah jajan. lumayan laah~ karena gue adalah orang yang amat susah untuk menabung xD;
nanti kalo gue udah beli+selese baca tu novel gue ceritain deh; at least maybe I'll write the synopsis 8)
ok, udahan deh. hari ini cukup aja segitu, gue mau ngelanjutin pe er akuntansi gue yang bejibun =_=a
nb: hari selasa, 21 mei 2009 gue bersama hagakure no membaa tachi mau ke JF. kunjungan gtu. doakan sukses ya kawan~! *wavie*

Labels: ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 21:58  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code