Sunday 26 April 2009
#11; IDK. desperate. LOL or RAWR?
tadi abis nonton AAA (arashi around asia) kokuritsu in tokyo.
OMG THAT'S F*CKING COOL.... GAHH ;A;
I WANNA SEE I WANNA SEE I WANNA SEE. LOL.

diadain di kouen baseball jepang *yang segede gaban* dari sore sampe malem.
dan kerennya, di hampir penghujung acara, dinyalain banyak hanabi yang chouuuuuu kakkoooiii *A* eh ga lama langsung ujan. arashi no membaa tachi (+ penonton) maen ujan-ujanan! kereeen...
I LOOVE THAT SITUATION. in middle of summer pulaks ;A;

dan kayaknya di dunia fandom HSJ lagi pada ributin DVD winter con 2008. -_-; *termasuk gue*
demn gue butuh ituuuu....pengen nonton asap dan ga bisa nunggu lagiiiiii......!! desperate desperate desperaaaatteeeee *A*
udah ada jadwal mau nobar sih tanggal 9 mei, tapi terlalu lama untuk menunggu! lol. dan temen gue yang lain lagi juga mengajak untuk nobar. HAYUUUKKS XD
tapi kayaknya jawdal gue mulai padet lagi nih. haha. ganbarooouu~~!! XD

masih dalam fandom life, kayaknya minggu-minggu ini bakal jadi waktu di mana harta bermunculan di mana-mana *rii stress* DDD: *gencar kosong-kosongkan HDD+HDE*

tapi dari beberapa hiburan tersebut, mengandung makna yang bikin gue tersentuh...
huhu...
*yoihh*
dan sedikit curhatan dari real life;
beberapa orang udah tau siapa gebetan gue *ohhoo!* tapi nampaknya gue akan menyerah, karena udah 2 kali gue didatangi oleh "jiwanya" di saat tidur. *najis najis omg T_T;* sihal. *bilang aja seneng. OTL*
capek hati meen. makanya, gue mencoba melupakan, biar ga kebawa terus "jiwanya". jadi, cepatlah kau mendapatkan pacar, naaak~!! dadaaahh~
dan pendapat temen-temen gue yang pengen sekelas terus semester depan, gue menolak. hoho. gue mau sama temen gue yang laiiiinnn ;A;

sampe-sampe gue sempet putus asa, ngerasa enaknya hidup sebagai otaku layaknya mereka yang di akihabara. mereka bebas tanpa dibebani kesetressan dari dunia nyata. kalaupun stress dalam fandom mungkin hanya stress akan uang, materi, dsb. tapi yang pastinya, kebahagiaan fandom lebih gampang didapat daripada kebahagiaan real life. ga juga sih, tapi saat ini, gue merasa seperti itu.
tapi dipikir-pikir lagi, gue emang lebih "berhasil hidup" di dunia fandom dibanding dunia nyata. kenapa? temen-temen gue, dan yang gue rasa temen setia gue, asalnya dari fandom. selain itu, terhitung dari sd; menyangkut real life yang gue ga ngerti apa-apa gue jadi korban bully-ing. IJIME. dan walaupun cuma diperolok, nampaknya sekarang juga gitu. dan gue sedih, setress, hilang harapan hidup.
kadang juga gue mikir, apa sih sebenernya tujuan hidup gue? suatu pertanyaan yang selalu ragu buat gue jawab.

apakah perlu merelakan banyak hal pribadi untuk satu keperluan bersama?

...
nb: gue bener-bener desperately butuh temen fandom! mafioso famigilaaa!! DDD: mari bercosu..ato hachi no memba tachiii <3

Labels: , , , , ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 17:18  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code