Friday 24 April 2009
#10; HAPPY~!
hitokoto; satu kata yang bisa gue keluarkan untuk kemaren.
kamis 23 april 2009, kelompok prancis gue melakukan suting, sama kayak kelompok-kelompok lain di sekolah gue yang satu angkatan.
gue ketemu lagi sama dia! YAY! nothing much gue cuma ketemu, ngeliat, dan sesekali ngobrol. walaupun gitu gue bener-bener seneng.
trus kita suting lancar (yah sedikit ngaret ini itu gitu-gitu sih)
dan waktu udah makin sore, tapi suting kita belom selesai. tapi kita akhiri dengan scene kesekian, yang ga lama langsung turun hujan. DERES

entah gosip kabar burung atau berita darimana, salah satu temen gue dibilang ulang taun, ulangtaun. padahal dia sebenernya (yang gue tau juga) bdaynya masih bilan juni. hoho. sial kau nak >D
sampe akhirnya, atas persetujuan tiap anak dan juga kerjasama para pria, jadilah temen gue itu digotong bersama dan dilempar ke kolam ikan hiu renang di rumah temen gue *ya iyalah masa di kolam renang pi --;*
keren abis xDDDD
dan karena dia, yang lain ikut mencemplungkan diri ke kolam~ XDD *termasuk gue*
berhasillah kita basah-basahan 8D
jadi sesuai pepatah *yang dimodif dikit* bersuting suting dahulu, berenang-renang kemudian. tehhe :D
dan gue, HAPPY!!

besok kita ngumpul lagi buat kelarin suting --; *positif thinking: ada diaaaa~*
doakan kami berhasil selesai dengan mulus kawans x3

nb: gue ga tau apakah dia sedang menyukai seseorang atau tidak, gue ga tau dia menyukai atau tidak menyukai gue, tapi sekali lagi, cinta tak harus memiliki dan terus seperti ini pun I think enough. I love to be myself.

Labels: ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 08:28  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code