Wednesday 22 April 2009
#09; insomnia.
ga bisa dibilang sekali-dua kali atau jarang gue tidur tengah malem, ato bahkan setelah tengah malam. dan dari itu semua, baru gue akui saat ini gue terserang insomnia.
pastinya kebanyakan orang udah tau arti umum insomnia. yes, penyakit susah tidur. terutama di malam hari, di mana merupakan jam umum setiap orang melepaskan lelah setelah satu hari beraktivitas.
tapi...bukan itu inti dari isi entri kali ini.

masih dalam tengah liburan UAN SMA yang tetap penuh dengan segala jadwal, gue berhasil "meremukkan" badan dengan dari sabtu-senin-selasa berpergian, ngerjain tugas PRANCIS, kumpul bareng, dan juga jadi supporter debat APBN antar sma dan sederajat jakarta 8yang pada akhirnya ga lolos ke tahap semifinal ):*
besok (dan mungkin juga lusa) pun kami bakal ngelanjutin proyek prancis kami. huhu.
ya, semua siswa kelas 2 sma gue sedang sibuk ngurusin tugas akhir prancis itu. mulok doang ngunjak *astagaaa*

hmmm... terlalu banyak uneg-uneg yang pengen disampein sebelumnya, tapi sayang saat ini lupa *selalu*
....
dia, yang akhir-akhir ini terus nempel di pikiran gue (baca entri-entri sebelumnya) nampaknya hal-hal yang gue simpulkan sebelumnya adalah suatu kesalahan besar. gue lebay, haha *bitterlaugh*
tentang dia sebagai anak yang di overprotective-kan oleh orang tuanya, gue ga tau, tapi mungkin di saat dia ga dibolehin jalan oleh ortunya, mungkin emang dia lagi ga enak badan, rumahnya lagi sibuk, ada acara lain, atau sebagainya.
tapi yang pastinya, sulit buat gue untuk ber positive thinking; bahwa dia *nampaknya* ga suka gue. ga suka bukan benci. dan gue ga tau harus berbuat apa lagi, mungkin baik untuk terus menunggu, becoz real love is wonderful, and somehow we had to treasure it. altought it's just an one-sided love. cinta tidak harus memiliki *haihh bahasa gue*
anyway besok gue tugas prancis lagi, ketemu dia lagi, dan pertemuan sebelumnya gue memutuskan untuk beda tim sama dia. jadi semoga besok bisa lancar-lancar aja (omg I forget to look for any polo shirt in my closet +_+)
cinta gue bersemi sama orang di atas saat ini, tapi beberapa bulan, bahkan sejak beberapa tahun lalu, ada orang lain yang terus gue pikirkan. setelah beberapa tahun pisah dan ketemu lagi, nampaknya dia banyak berubah dan menjadi lebih bijak. tapi sayangnya, beberapa perbedaan antara kita yang ga bisa di pertimbangin lagi (gue bingung untuk kata penjelas ini) bikin gue..feel better to give him up; to another person who is better than me );
looking for our real love is really hard, isn't it?

entah apa lagi yang akan gue bahas, sebelum gue kelamaan bengong dan entarnya kesambet, mendingan gue tutup entri kali ini. gokigen yo minna!
night...!
nb: anime singkat jepang "chi's sweet home" bener-bener kucing! kalo kalian merasa pecinta atau bahkan maniak kucing, wajib nonton film ini xD
nb: why am I always talk about love? I wonder that's bcoz I got some films and books which have good words about love, and others.

Labels: , ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 23:46  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code