Friday 17 April 2009
#07. musaaaaaang. shi-te-r U?
*kata-kata pembuka 8)*
hari ini gue memasuki gerbang sekolah, jam 06.20, dengan rasa biasa-biasa aja. asal lo tau, gue yang biasanya mengkonsumsi kendaraan umum biru berangka "105", saat itu ditumpangi pula oleh beberapa orang dari dept. pertahanan ham blablablah itu /aka kehakiman (well, I don't know much about this one ^^v)
berhubung tuh tempat buat pendidikan dll gitu, jadi yang ada ya anak-anak muda, at least berkisar 20an tahun.
and u know yunho mereka *yang cowok* ganteng-ganteng, dengan parfum semerbak pula lagi. wkwkwkwk.... ganteng gila deeehh....hampir salting gue. LOL.

oke, walopun gitu, gue masuk gerbang sekolah biasa aja. salim sama guru-suru yang dengan setia tampil di depan pintu buat "nyambut" anak-anak, juga biasa-biasa aja. trus gue masuk kelas, dan sesuai yang diperkirakan, 2/3 siswa di kelas gue ga masuk. YEAH tapi dia masuk meen. waw xD
pelajaran pertama akun. emang tuh pelajaran walopun lumayan berat (bukunya ada dua dan ukurannya paling besar dari buku-buku lainnya ;p) tapi kalo lo udah lama berkecimpung dengan buku itu, buat ngerjain ini-itu pun asik. jadilah gue ber-asik-asik *dan ber-stress-ria* ngerjain tugas yang panjangnya bisa buat orang istigfar. detik demi detik berlalu, anak klas 3 berhamburan keluar kelas, ternyata ada doa bersama menghadapi uan gitu. gue pikir kita pun klas 2 en 1 ikutan keluar dan mendoakan mereka *dan langsung pulang* ternyata tidak kawan. kelas 1 dan 2 tetep di kelas sampe istirahat, dilanjutin bersih-bersih kelas *walopun anak-anak kelas gue yang nyaris kabur cuma ngalay di kelas, sesekali sok2 beresin meja/kursi*. nah baru deh abis itu, semua diijinin pulang. gue masih asik ber-nanana di lingkungan sekolah. sebenernya sih gue cuma lagi nyari orang yang bisa nemenin gue ke gramed cinere buat beli buku *baca entri gue sebelumnya* pada akhirnya gue ga menemukan siapapun, cuma sekitar 1jam gue habiskan dengan ngediskusiin tugas dan ini-itu lainnya sama orang-orang yang gue temui; yang gue rasa perlu berdiskusi sama mereka.
setelah gue capek ngobrol, menunggu dan segala kegiatan yanng tak ada pastinya, akhirnya kuatlah niat gue untuk segera beli novel itu. sip deh, gue langsung say bye ke mereka dan ngibrit naek angkot ke cinere *but sebelumnya gue mampir ke suatu toko cd dll buat beli tempat cd buat nyokap gue*

yes, ga lama gue menunggu di kendaraan umum *yang lagi-lagi* berwarna biru, gue nyampe di mall cinere. disitu ditulis siswa yang beratribut sekolah dilarang masuk. tapi gue nekat. karena emang gue butuh. GUE HARUS BELI TU BUKU. SEKARANG. kalo ampe diusir, pikir gue, gue punya alasan cukup kuat. yah seenggaknya, masa' calon pembeli ga boleh ke toko??? sama aja nolak rejeki dong~!
sip, gue tiba di dalem toko buku, dengan cekatan gue lepas tas dan titipin ke mas-mas penjaga barang. dari situ gue cari di tumpukan buku-buku tebel. ga ada. gue bolak balik 2-3 tumpukan buku tebel, ga ada. gue stress. gue inget itu novel, langsung gue ke bagian novel yanng ada di daerah pojok. gue cari-cari, ga ketemu. mulai depresi gue. ampe akhirnya gue inget itu novel indo, gue perhatiin satu persatu, nemu deeeehh. senangbukan kepayang rasanya xD
gue ambil *dan emang udah penghabisan D;*, langsung ke kasir. bayar, trus pulang. haha. beneran deh, gue lagi males ber nanana. home sweet home deeeh :D

nah ini bagian yang asik . lol.
baru menginjakkan kaki gue di depan pintu pager, kakak gue bersama my mom's assistant were brought somthin', and she yelled "musaang! musaang!" gitu kurang lebih. gue heran dong. "HAH? musang? what's in the earth?"
fyi, gue smpet punya musang beberapa taun lalu, tapi mati dengan tragis dibunuh orang sekampung +A+
dan ternyata bener aja kawans, ada musaang!! gue ga tau dia nongol dari mana, tapi ternyata dia sakit. nyaris mati *saat ini* jadi diperkirakan sih dia menjauh dari kerabatnya, dan pas sampe di pohon jambu gue, turun aja gitu, dan ga tau apa-apa. (dan juga, info yang gue dapet bahwa musang itu binatang malam, susah ngeliat di siang hari, baru deh berkeliaran di malem hari). iseng gue sertain fotonya:

keliatannya sih dia beneran sekarat. tapi gue masih ga mau terima dia mati gitu aja, makanya temans, tolong doakan dia yang terbaik...semoga bisa sehat T^T trus gue pelihara deeh ♥
ukurannya skitar 2,5x30 cm. tapi kurus bangeet..kasian ;_____;
huaaa aku tak tegaaaa~ TTATT

kembali ke novel yang baru gue beli. ceritanya bagus sangat meen! nuansa jepang gitu emang. dan gue jatuh pada tokoh yang bernama sei (3 tokoh utamanya adalah ai, sei, dan shin). masalahnya, dia bener-bener mirip dengan tokoh yang gue sempet tulis di fanfic gue (yang sudah tak berlanjut xD). jadi gue cintaa~ AII...haha
cerita selengkapnya akan gue ceritakan next time, karena gue baru baca 1/4 novelnya. dan nampaknya entri ini mulai memanjang. haha. bye kawans~~~~

nb: 3 hari lagi uan sma. kelas 1-2 libur 8D . selamat belajar kakak-kakak sekalian, kuadakan yang terbaik untuk kalian dan negara ini *haih* :DDD

Labels: , ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 15:35  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code