Monday 4 May 2009
#12; ironna koto.
cuaca akhir-akhir ini (jakarta): pagi-siang= terik, sore-malem=ujan deres.
jadi bisa disimpulkan emang bulan-bulan ini bener-bener bukan lagi musim pancaroba, tapi emang musim ujan.
well, walaupun sedikit kacau oleh global warming. but, I think we can keep our earth well on the future :D
thinks positive all!

dan nampaknya gue mendapat imbas tersendiri. musim ujan=arashi *badai*
ya, gue lagi tergila-gila oleh grup band / boy band jepang yang punya nama arashi.
kenapa? jadi si suatu pagi *halah* gue ber3 nonton bareng konser mereka *well gue sbnernya udah nonton sendiri ver. sih. 8D*

dan itu, keren banget!
komen dari nyokapnya temen gue yg rumahnya ditumpangi:
...wah panggungnya bisa jalan!
...penontonnya orang semua itu ya... <
--emang pas bagian ini penontonnya banyak banget men! 70.000 orang! BAYANGKAN!
pokoknya konsernya spektakuler banget. sekalian ngerayain 10tahunannya sih :D
..dan karena itu sampe sekarang gue menggilai member2nya. terutama yang sedang bermain dorama, aka SHO SAKURAI.


doramanya bergenre suspense. serem gitu deh, tapi keren bangeeet ><>semua yang ber-rating belasan keatas hoho >D atashinchi no danshi, ghost friends, godhand teru, boss, smile, shiroi haru. DLL *semuanya deeehh xDD*

oke ganti topik. tapi apa yah?
oh iya.
DUA BULAN.
enggak, enggak, gue enggak hamil 2 bulan ato apa lol.
dua bulan lagi gue mencapai tingkat teratas bangku sekolah *amin.*
dua bulan lagi tamatnya drama-drama jepang spring season
dua bulan lagi gue tambah tua
dua bulan lagi gue keluar dari xkul, dunia kesekian gue yang penuh canda tawa *haih lebay xP;*
haahh... waktu, cepat atau lambat terus berjalan ya...

sekarang ke real life ya? haha
kakak gue.
ada dua.
*kayak apaan dah XD;*
tapi serius nih...
jadi saat ini kakak gue yang pertama lagi kerja di LN, tapi satunya keluar dari kerjaannya *well some problems etc* dan kembali ke rumah gue.
nah ini.
padahal gue pikir akan menyenangkan gue dirumah, ternyata tidak.
kedatangan kakak gue ini yang juga ga gitu gaptek bikin jadwal ol gue terbagi dua.
pokoknya banyak hal yang gue ga suka dari dia. padahal, she's 30's somethin'. tapi dia ga bisa ngerti keadaan keluarga.
oke, gue akui I'm not from so-wealthy family; nor poor family. berkecukupan. tapi, yah memang semua ga ada yang sempurna, termasuk keluarga gue. di dalamnya terdapat beberapa masalah yang ga enak untuk dipikirin *tapi kepikiran terus, gimana dong??*
nah si kakak, entah mungkin emang tipenya bukan anak rumahan, sering banget keluar rumah, minta uang berkali-kali ke ortu, dan sedikit-sedikit manja akan makanan ini itu. oh god.
kalo dia berpenghasilan dan sedikit lebih rajin, gue seneng, tapi dia ga ada bedanya sama kakak ane yang satu lagi. cuma sayangnya, dia ini lagi ga berpenghasilan. itu aja.
dan sedikit sifatnya itu loh, gue ga tau dia BEGO ato pura-pura ga tau akan semuanya di sini. arrrghh... mendokuseee.

eh tapi, pas ngomongin drama bahasa indonesia *ganti topik, real@school life <3*>*doorr! lol* trus ngabur aja gitu, well jumatan sih.
tapi diliat dari gerak geriknya entah gue sok tau ato apa, -dia emang mirip kayak gue, we're on same zodiac, same pcsychology type, and maybe on blood too? hehe-
gue jelas shock lah. enggak deng, cuma bingung aja, dia cuma nyeletuk apa beneran, ko ada nembak2nya gitu -//-; -anak-anak juga ga peduli gitu sama omongannya- tapi emang sekarang rasa gue biasa aja sih, ga sekelibet kemaren2. trus tau deh. kita gantung terus sampe sekarang, not me nor him who ask for the sureness. tapi mungkin ini jalan terbaik untuk saat ini :)
hahahahaha gue stresss....*dan malu tentunya* semua gue tulis di sini gyahahahahahahahaa X///DD
ok cya, mata. ijou, yuriie deshita ;3

Labels:

posted by HEART LETTER ♥ @ 19:28  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code