Thursday 21 May 2009
#16; me and fandom
selamat pagi dunia!
hari ini = vesak day *waisak* = tanggal merah di kalender
yang berarti LIBUR!
yep yep...kayak yang dibilang temen gue, hari ini FAKE HOLIDAY, karena diitung-itung buat gue ada sekitar 9 tugas yang harus diselesaikan besok TAT ; disebut juga bloody friday *A*

banyak tugas....aku takut~ tak bisa mengerjakan semuaaa... *tapi coba dulu sblm berkata*

anyway.... gue nearly menghabiskan tontonan arashi!! YAYY XDDD
selain itu
memang di fandom JE; tekad gue dari awal adalah mencintai semua JE kecuali si gunung dan si banyak gaya lmao, bukan memusatkan satu lebih dari yang lain.
tapi dampak gue beberapa tahun ikutan forum, jadilah gue mengichibankan yabu kota <3>can I say yayayaH?

recently gue mendengar banyak pendapat yang meninggikan grup inilah...grup itulah...
yah dari omongan pihak A gue terima, dari pihak B gue juga terima.
tapi gue mikir lagi, kalo omongan udah sampe ngebash dan nyumpahin kebubaran grup lain, hmmm gue ga bisa terima deh
karena setiap grup pasti punya kelebihan dan kekurangan. ga ada yang sempurna.
yang dari luar keliatan keren, pasti ada jeleknya. yang ga baguspun, pasti mereka punya kelebihan. itulah JE.
seenggaknya kita harus menghargai usaha mereka yang udah hidup bertaun-taun di naungan JE.
kalo ngomongin kok grup ini fansnya banyak, trus grup itu fansnya dikit? menurut gue, itu tergantung sama fansnya sendiri. karena emang selera orang-orang berbeda. dan mungkin yang lebih terkenal adalah yang lebih dominan di pasaran.
jadi gue pikir, kalo mau grup-ini-punya-banyak-fans, teruslah berpikir positif, dan jangan lupa untuk terus sharing ke orang lain. lo promotekan kebagusan-kebagusan suatu grup, tapi tanpa bashing. karena dengan bashing, itu bikin image sang fans dan grup yang dicintainya jelek. oke semua fans JE? spread JE loveeee~~ =D

selain itu...dari gue yang sering jadi korban ijime, ga dipedulikan sekitar ngerasa terharu dengan sesuatu.
apakah itu?
kepedulian seorang temen fandom gue, yang ga gue sangka bener-bener butuh gue. kita sering bersapa-sapa di forum, tapi karena udah lama ga sapa-sapaan, gathering pun gue ga dateng, dia jadi sering sms gue, dan gue cukup simpatik sama kata2nya. ternyata masih ada yang care sama gue. inget dan ngerasa butuh gue... saiia yang udah hidup nearly 17 tahun, baru pertama kali ngerasa kayak gini, bener-bener terharu.
gue mendapatkan --seseorang yg bisa gue sebut soulmate- dari dunia fandom, dunia ber-kyaa-kyaa dan mengurus segala perartisan.
padahal gue berfikir dia mungkin salah satu anak forum yang cukup menyebalkan dan tak mengenakkan, tapi ternyata dia masih inget gue dan punya nomer hp gue. jadi merasa bersalah... ;___; yukii gomennee~
*oh saya sungguh crybaby ;w;*

ps: dibeliin serabi + gula kaasan.. chou umai o>w

ijou, rii deshita.
posted by HEART LETTER ♥ @ 14:11  
1 Comments:
  • At 29 May 2009 at 19:41, Anonymous Anonymous said…

    rii ini nami :D
    gue ngerti dan paham banget dengan apa yang lu maksud di paragaf 4. kalo denger pada ngomong kayak gitu sebenernya hati gue tuh gak enak. ada satu sisi dimana gue gak terima dengan omongan mereka. walaupun kadang gue sependapat dan ikutan mendukung. tapi kalo udah mulai nge bash gue juga jadi gak nyaman sumpah. jadinya kalo mereka ngomong gue jadinya ikutan senyum senyum aja. oiya gue setuju banget sama kata2 lu yang ini "karena setiap grup pasti punya kelebihan dan kekurangan. ga ada yang sempurna.
    yang dari luar keliatan keren, pasti ada jeleknya. yang ga baguspun, pasti mereka punya kelebihan. itulah JE." dan juga tentang rilisan atau konser atau apapun yang sering dipergunjingkan menurut gue itu juga bukan maunya sang artis. menurut gue itu adalah bisnis. gak ada hubungannya sama fans atau kualitas grup itu sendiri.
    lu ngerti kan maksud gue?
    gue seneng banget bisa tau ternyata ada yang sependapat sama gue ;_; dan gue mau cerita cerita banyak deh sama elu rii
    kangen nih~ udah lama gak ngobrol *wipes tears*

     

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code