Friday 15 May 2009
#14;blabbering and random
kesan minggu ini = cukup menyenangkan tapi juga cukup melelahkan.
menjelang UAS SMA gue dapet libur seminggu, tapi tugas-tugas such as drama bahasa, suting prancis, proposal makalah dll, bikin liburan berasa ga liburan.
dari tugas kelompok itu juga, bikin semua ga bisa nikmatin liburnya, 7 hari sebelum pengekangan di kelas 3.
well walaupun dari situpun terjalin kerjasama dan pengertian antar anak lebih baik =)
tapi tetep aja tugas gue banyak belom kelaaarrr TAT *pulls hair*

dan dari itu semua gue ngerasa, kebahagiaan yang setimpal didapat dari usaha keras yang setimpal pula. makanya, tanpa usaha, kita ga bisa ngerasain/ngedapet suatu kebahagiaan.

drama bahasa, tiba-tiba tanpa rencana dan naskah, gue jadi berperan cukup banyak, dan lawan mainnya adalah si kuma. ga tau gue seneng, stress sedih ato apa, gue cuma mikir untuk main profesional *ceilah* berhubung film2 kayak oh my girl, the quiz show, uta no onii san ngeliatin keprofesionalan mereka di atas panggung dan dibalik panggung. dan senengnya, ekting gue diakui alami oleh beberapa temen2 drama gue. WOHHO >DDD
terima kasih tuhan Kau memberikan kesempatan ini. yah seenggaknya walopun udah ditolak bisa bersama sehari

ARASHI. yepp, di JE gue lagi fan-over arashi x) terbukti setelah AAA kokuritsu, jun dan sho memegang peran utama dalam drama spring season kali ini. yeah gue, berjayalah lagi dengan arashi
perform crazy moon ~kimi wa muteki~ pun....OMGirl dancenyaa +w+ xD *rii gilaks*
tinggal menunggu yang ashita no kioku.... bakal kereeeenn ;A;
*dan gosip2nya bakal putih2 gitu pvnya....aaaaa tidaaakk~* *lemah dg yang berkilauan*

besok..oh tidak, pagi ini gue akan ke markas besar GM - menjaga dan merawat hachi no minna~ setelah beberapa minggu absen.. hohoho *AM ga becus xD;;v*

sungguh melelahkan, dan gue akui gue bukanlah anak luaran; tapi mau gimana; hidup di dunia fandom harus diberi makan dengan segala video2, sedangkan internet gue dodol; terlalu banyak fandom *yang didalami*, dan juga pun teman-teman fandom sungguh banyak di luar sanaa~

dan karena harus membagi dua segalanya antara fandom life dan real life; masih banyak data-data perfandoman yg numpuk di HDD mauupun HDE. oh sungguh aku ingin melihatnya satupersatu...tapi mau apa dikata tak sempat untuk melihatnya....;___;
sebenernya libur 1 minggu cukup, KALOO GA ADA PE-ER TUGAS ATAU APAPUN YANG MENGHANTUI KEPALAA....aaaarrgghh --;

yaudah ah jadi kesel lagi... laporan ke taman sapari pun blm sempet dimasukin sini...huhu~
lagu dibawah..pas banget x)


----------------
Now playing: [tv]Berryzkoubou_Tsukiatterunionikataomoi.avi
via FoxyTunes
posted by HEART LETTER ♥ @ 00:57  
1 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code