Tuesday 19 May 2009
#15; it's my L-I-F-E
huaaahh... setelah 1 minggu libur udah dua hari kembali ke kursi kelas xi ips1 di sma gue.
dan ga terasa aja, minggu depan udah ujian semester+remed
dipikir2, kita2, semua yang seangkatan gue, bakal ngerasain ramenya di kelas --dengan orang-orang yang sama setiap hari; untuk terakhir kalinya minggu ini.
menyedihkan.
...
...
bisa gue bilang sedih; karena bagaimanapun di kelas selanjutnya suasananya ga bakal sama; walaupun kemungkinan nyebarnya 50:50 *coz kelas ips cuma ada dua xD;*
tapi gue juga seneng, karena semester berikutnya akan ada moving class --orang2 banyak berargumen tapi buat gue, itu bisa killing time. karena asal tau aja, orang kayak gue, yang hidup dalam naungan fandom jejepangan, amatlah susah bersosialisasi dengan sekitar. apapun cara yang gue coba, gue ga bisa meraih mind orang2 awam di sekitar gue. dan alhasil, I have no proper friend.
gue berasal bukan dari keluarga kaya. hidup kami pas2an dan selalu dihantui masalah berbau materi. jadi gue akui untuk meraih sarana-sarana untuk memenuhi berfandom pun susah.
gue atleast pengen banget punya IPod, or HP yang bisa nyimpen lagu. Kenapa? karena gue bosen. gue ga punya seseorang yang bakal ada terus di sisi gue mendengar ocehan-ocehan asing yang ga umum. dan mikir itu, gue jadi sedih lagi. ugghh makanya gue kesel banget kk gue dengan BEGOnya ngilangin si apple chan TT_TT
gagal berteman di masa SD, juga di SMA --dari sini gue mengingat masa2 SMP gue, dibanding SD dan SMA, itu sungguh menyenangkan! walaupun bodohnya gue ga ngeh dengan sekitar, gue egois dengan semua, dan akibatnya gue banyak shock bertemu anak2 yang ternyata satu smp sama gue.
hidup gue sungguh indah dengan fandom; tapi berdampak tidak indah juga terkadang
let's see the historical of mine:
  • kelas 1 smp : masih dibawah tekanan of bullying dan adaptasi, pada akhirnya gue kenal+berteman baik dengan semua. awal gue kenal animonster dan akhirnya jadilah gue sekarang
  • kelas 2 smp: dari jejepangan yang baru gue dalami, gue cari dan terus mencari teman, dan bener aja, gue baru ngeh sekarang, saat itu Tuhan ngabulin permintaan gue. ulang tahun ke 13 gue minta atleast mendapatkan teman untuk berjepang2. Oke. gue dapet itu, dia seorang cowok yang saat itu baik banget berbagi anime dan segalanya *yah walaupun ada skandal dikit LOL* bonus: temen sd gue *yang entah di kelas 2 dia baik padaku* dan 2 teman tercinta *salah satunya masih seskula skrg*
  • *masih di kelas 2*karena kenaikan kelas anak2 semua mencar2, maka gue kadang menemui temen2 yang sekelas pas kelas 1. dan dari situ, gue kenal more people who have same hobby with me. gue seneng banget. mereka semua welcome-in gue, juga temen2 gue yang lain. kita menyatu jadi satu. jalan event bareng, main bareng, makan siang pun bareng. oh sungguh indah masa-masa itu.
  • kelas 3 smp: pas pembagian kelas, gue dan 3 temen baik gue, berharap sekelas, tapi ternyata, satu dari mereka dapet kelas ujung banget dari kelas kita ber3. tapi tetep aja, kita masih cs-an, main bareng, jalan bareng, pokoknya semua ber4. gue rasa saat itu kita ber4 klop banget. ada masalah pun kita hadapi bersama. itu yang gue rasa.
smp lulus, gue saat itu ga sadar bakal ngerasa sebegitu sedihnya. karena yg gue pikir, kita selalu bersama. tapi nampaknya ada sedikit perpecahan yang buat makin kacau; sampai sekarang gue rasa. dulu kita bersama, ngeliat lembaran hasil UAN, sendu bersama... tapi kenyataan tidaklah slalu indah. ternyata kami terbagi 2. gue dan temen gue bersama, dua temen gue berada di satu sekolah lain. mereka pun sudah tidak bersama lagi sekarang.

..dan saat ini? gue rasa gue mendekati titik keberhasilan hidup dalam fandom life; tapi mendekati titik bawah keberhasilan real life. sering gue mikir commit suicide kalo lagi drop; tapi cuma satu kendala, dosa gue masih numpuk. gue ga mau mati sebelum utang sama tuhan lunas.
DAN GUE BENER-BENER MAU KE JEPAAANGGG!!! karena disanalah seharusnya aku hidup. jiwaku di sana. teman2ku di sana. hidupku di sana. permohonan pada tuhan untuk ultah gue selanjutnya. AMIN. dan emang disuruh temen-kakak-gue-yang-nikah-sama-orang-jepang buat kesana kalo mau cari jodoh
tapi bukan berarti gue ga punya siapa-siapa di sekolah. gue merasa punya dan cinta hagakure. ekskul jepang yang berisi orang-orang yang bisa ngerti gue, peduli, juga ajak canda tawa. dari senior, seangkatan juga junior, gue bahagia. terimakasih semua yang ga bisa gue deskripsiin satu persatu. ;)

..
IJOU, RII yang baru aja netesin aer mata deshitaaa~~
posted by HEART LETTER ♥ @ 22:09  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code