Thursday 4 June 2009
#18; gue-kesel-banget
wah, gue gak nyangka, ternyata post terakhir yang gue tulis menjelang ujian akhir
sekarang pasca ujian akhir XD

oh iya oh iya...
mau cerita dikit tentang mimpi tadi malem...
OKE, ga ada hubungannya sama jonis atopun perfandoman

tentang sekolah... (ga tau kenapa, pasti sesuatu yg gue obrolkan sebelum tidur, pasti bakal jadi mimpi =A=; )

jadi semuanya udah naek kelas *jadi kelas XII* tapi sekolahnya tuh aneh...toiletnya juga aneh... bangunannya tuh...hemm kayak sekolah gue sendiri, tapi lebih kumuh kusam dan kotor banyak kayu lapuk gitu T_T
terus kelasnya tuh berantakan. gue sendiri ga tau kelas gue kelas XII S berapa. yang pastinya IPS.
terus kok ada temen IPA gue keluar dari kelas sebelah gue, padahal harusnya di sebelah kelas gue yang di ujung, adanya kelas IPS2 lainnya. yaudah gue pikir aja gitu temen2 gue mungkin pindah jurusan *aaahh aku tak suka itu*
ampe akhirnya gue telusuri bangunan itu, baru ke ujung satunya dimana kelas gue berada, itu tuh kayak beranda *lantai 3* yang ga bisa dimasukin gara2 penuh sama bangku-meja+kayu2 lapuk laennya. auranya horror gitu deh. akkhirnya ada guru *gue lupa siapa* tiba-tiba aja dateng nutup tuh pintu (gejeh ga sih? lol* oke gue kembali ke kelas. lagi pelajaran jerman, gue telat. eh pas perjalanan ke kelas, kan gue maen2 di (apa itu namanya? pagar-yang-menjaga-pinggiran lantai2 atas?) itu, eh gue kepeleset, trus mau jatoh ke bawah O_o gue pegangan ama tu pager, teriak minta tolong (ga ada yg respon T_T) akhirnya gue lompat. hiyaaaattt! berhasil. hha. so saia masuk
---
gue diluar lagi *istirahat kali yak* ngecek kelas-kelasnya, dan menemukan posisi kelasnya selang-seling (aneh banget ga sih? --;) dari kelas gue ips 2, trus ipa sekian, trus ips 1, trus ipa lagi. tapi itu ipanya pun ngajak. ga urut dari 1-6 ato 6-1. okelah. gue ganti haluan ke toilet, gue sih ga milih-milih, ambil yang terdekat aja. tapi sumpah ya, di dalem tuh toilet tuh gue digodain abang2 alay gitu. oh shit banget. gue keluar, dan dikejar om-om alay juga (astagfirulloh) dan gue masuk ke kelas gue. aman. gue cerita semuanya. ternyata emang harusnya make toilet yang lebih gede dan "lebih wah" yg ada di seberang kelas gue.
---
yah kayaknya abis itu abis, ada mimpi laen tapi gue lupa zz

anyway internet gue beberapa hari ini dodol sedodoldodolnyaaa!! AAARRRGGGHH SATAN =A=
*pupe ga gue apdet 2 hari --;
*ga maen restoran siti beberapa hari --;
*donlotan haesje gagal muluuuuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaahhh ;A; *padahal kemarennya donlot arashi lancar2aja -________-;*

---
more update: rencana karokean gue diambang kegagalan *setelah kesekian kalinya* sial kalian yg tiba2 batal --;

Labels: , ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 18:49  
2 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code