Sunday 28 June 2009
#24; dreamtime
oke. tu de poin, gue bener-bener kebelet pengen cerita. hahau x)
ga ada angin ga ada ujan *well saia emang abis berarashi sih lol* malemnya nongol lagi mimpi menggejeh bersama anak je. lebih tepatnya anak hsj; graduated from yyyh.
tapi bukan yabu, melainkan hikaru. yoi dah, twice in a row... xDD

this is the story~
----
aku tiba-tiba berada di suatu tempat. party. yep, tapi tak terlalu heboh seperti party-party kebanyakan. yang pastinya, ada yang sedang merayakan ulang tahun di sini. dan ketika mataku menuju ke depan, hikaru. yep. dia yang sedang merayakan ulang tahunnya.
kakakku dengan santainya mengobrol dengan dirinya, lalu kembali ke teman-temannya yang lain.
ah iya, ternyata pestanya sudah selesai, makanya sepi, hanya tersisa beberapa teman *yang aku tak tau mereka siapa* kakakku, diriku juga hikaru.
"buka kadonya, hikaru" ucap kakakku yang duduk di sebelahku, juga menyuruhku berfoto bersama kado kami *bareng hikaru pastinya, haha* (nampaknya cerita ini masih nyambung sama yg sebelumnya, coz rii merasa kami berdua memang teman baik)
yah aku sih oke saja, hikaru pun tenang2 saja, pose kami berdua duduk bersebelahan, dan aku merangkulnya dengan amat erat. haha. (bayangkanlah saia merangkul dg dua tangan spt memeluk hauhau)
ketika kakakku siap-siap menekan tombol, saat aku melirik mukanya yang sangat dekat, tanpa ba-bi-bu kucium pipinya.
dan kakakku pun menekan tombol shootnya. syalalala. *aahh sial pas -ceritanya- gue liat fotonya mimpinya ganti D;*
---
mimpinya ganti, nampaknya latar tempatnya emang di jepang. entah gimana, mimpi selanjutnya itu ada gue kakak gue dan hahaoya.

yah begitulah...entah malam ini bakal 3 times in a row atau tidak xD well saia udah cuci tangan cuci kaki sblm tidur.
tp gara2 mimpiin si hikacung mulu gue jadi demen ama dia *egen* padahal biasanya gue ijime2. yah memang ijime is a love sign desu ne~
btw kok itu full ver pvnya tegomassu tanabata matsuri kok gak nongol2 --;
dan saia mau album best nya arashi~~ *garok2*

liburan=miskin ;_; *ga dapet uang jajan kalo gk diminta --;*

ijou lah, saia mengantuk hauhau.
nb: tadi abis kerumah raika, berhubung datengnya kesorean, alhasil hokbennya saia bawa pulang. wekekek. tengkyu bu 'ragan x3

----------------
Now playing: The Quiz Show Golden - Episode 3 [SBK+JEMix].avi
via FoxyTunes
posted by HEART LETTER ♥ @ 19:54  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code