Sunday 14 June 2009
#21; GJ UI 2009 REPORT
setengah jam yang lalu gue baru aja tiba dari UNIVERSITAS INDONESIA alias UI, dalam rangka acara jepang bernama "Gelar Jepang 2009"
yah pokoknya j-event yang harusnya-manusia-manusia-seperti-saia tau bagaimana acara itu kurang lebihnya. ada panggung, baazar, foto2, cosplay, dan lainnya.

seru banget!!! *report begin*
jam 11an gue jalan bareng dari rumah *dan sempet menaikkan teman2 lainnya di tengah jalan --naek angkot OHHO.*
matahari terik bikin emosi naik, kita semua stress nungguin angkot ke 2 *butuh 2 kali naik mobil menuju UI*
ngomong2, gue jalan bareng sasha, dyna, erni, cita, nicka. *total=ber6*
turun di kober--gang menuju rel kereta stasiun ui, tiba-tiba ada yang manggil gue. bingunglah saia.

cewek yang manggil itu umur-umuran kakak gue gitu deh, yah so saia pikir temen kakak gue, tapi tetep ga inget. jujur aja gue bilang lupa. trus dia blang namanya angg*n, dan ternyataaaa....
dia adalah teman yang saia kenal saat eventnya *lupa nama snacknya* JTOPIA lah namanya. trus ga tau setelah itu pernah ketemu lagi ato enggak. ya trus gitu deh. ketemu en foto2 lagi deh di dalem GJ UInya.

setelah sapa-sapaan itu ya kami lanjut jalan dan masuk ke dalam suatu keramaian-yang-benar-benar-ramai. yap. ga perlu detail buat denah UInya, tapi event kali ini bener-bener RAMAI! CROWDED! TAKUSAN! GROS! GRANDE! *apa lagi bahasa yg harus gue pakai hah? LOL*
trus ada seorang cewek nyamperin gue *lagi* tapi kali ini temen smp-sma seperjuangan gue, yaitu nami. yaudah, rombongan nambah, tapi ga lama ya mau ga mau mencar. AHHA.
sumpah ya buat jalan tuh susah bangeeeeeeett.... matahari terik narsis banget ga ngilang-ngilang, bikin suasana worse. capek banget keliling kesana kemari, nyari si a, si b, juga temen-temen laen yang janjian/ga janjian ke GJ. satu lagi poin penting, dimana ada acara jepang, disitulah pulsa anda terkuras. ahhaahaii~
yah begitulah, gue ketemu dengan anak-anak yang gue kenal, say hi dan foto bareng beberapa. tapi ameru! gue ga ketemu dia, padahal dia salah satu orang penting yang harus gue temui. *sampai closing pun saia tak bertemu dirinya huhuhuhu gomenneee~~*

pokoknya acara siang-menjelang-sore gue cuma ketemu orang trus sapa2an trus foto. random abis. dan terkadang jadi anak ilang. wekekek.
nami pulang, ga lama satu-persatu temen gue pulang, :/ tapi salah satu-dua berdatangan dan saia heppih! hehe. yaudah seperti pola sebelumnya, ngebolang, mampir sini situ ngobrol2 trus foto-foto. hari sore, dan brhubung keadaan membuat gue dapat tinggal di acara itu sampe abis, yasud. ngebolang lagi.
btw yang sampe malem gue-tina-nicka *thanks for ur tumpangan, chie~*

nicka sempet ngilang dan kita lost contact. yaudah gue en tina stenbai di foodcourt sambil makan es. pas niat ke panggung, ketemu deh. yaudah ke depan panggung bareng. nicka juga nyari temennya. muter sini sana, sms bolakbalik, akhirnya ketemu deh. kami mulai memusatkan perhatian ke panggung. saat itu AMAKUSA manggung dan itu keren banget! *vokalis=bari <3*><;;;;;* dilanjutkan oleh band-jepang-somtin'-yang-gue-lupa namanya, nyanyi lagu campuran antara kokoro no tomo sama kemesraan *lagu jama2nya ibu-bapak* keren deh, diterusin lagu2 nihongo gejeh. dan diselingi lagu KUCING GARONG. LAGU INDONESIA. DANGDUT. *hadooo tau dong yaahh 8DD* gubrak abis deh tu nihonjin. goyang-goyang kayak taon lalu. well walaupun tanpa celana-pensil-warna-dark-pinknya +_+
tapi yang gue suka, pas mereka-mereka *nihonjinnya tampil berombongan, se RT mungkin. haha.* bilang:
"orang jepang cinta orang indonesia", yang ditanggepin uki *temen*:
"amin, yabu amin...!!!" ke gue. haha. iya banget, gue aminin deh kalo yabu di jepang sana bener-bener CINTA GUE HOHOHOHOHOHO *is seneng*
oke trus nyanyi lagu nihongo, yang nampaknya karangan mereka sendiri, intinya makasih2 gitu sih. haha dasae nihonjin ble'e. wekekekeke *is stress tapi hepih* plus ada yang nari2 di depan panggung *sorry, bukan gue haha*, entah apa namanya, semacam taiko? *geleng*

muncul band, ZEAL namanya. keren deh, buat gue yang ga gitu perhatian sama j-indie band, ini patut dicontoh *haha* lagu pertama yang dinyanyiin MY HEART DRAWS A DREAM nya laruku, lalu *ga tau apa* trus HAPPINESS nya arashi....KEREN BANGET!! MEREKA MEMAINKAN LAGU JONIS DALAM BAND!! AKU CINTA MEREKA! and fyi mereka band lama yg udah lama tenggelam entah kemana gitu deh... makanya baliknya berasa indah banget >w<
abis lagu itu, lagunya ga tau lagi apaan, gue dkk memutuskan untuk ke ujung seberang untuk mengunggu bon odori+hanabi, eh ditengah jalan nemu temen skul gue 4 ekor, masi awet disitu, ga karatan ato mungkin sudah lenyap dari pandangan *baca: pulang ke kandang masing2* dan okelah, kami berbareng menuju "BON ODORI HALL" duh indah banget. sebelah kanan gue sekumpulan temen2 skul gue dan sebelah kiri rombongan temen fandom 8D. disaat-saat nunggu odori mulai, kedengeran suara lagu KONAYUKI *ostnya one litre of tears*, dan serentak kayak hampir tiap sisi arena ikut nyanyi itu *termasuk gue* INDAH BANGET.

oke bon odori dimulai, *agak bikin stress tapi well...* 2 putaran. *lagu diulang 2x* dan akhirnya, yang ditunggu2... HANABI GA SAKUUUU~~ HONTO NI UTSUKUSHIII *terharu* . trus kami nyalain kembang api yang dikasiin sama panitia san, tapi kelamaan sadar buat foto Dx dan ga lama setelah acara abis, 'barisan' bubar, say bye sama kamipun tachi, rii-tina-nicka pulang. YEY.
9.30 PM dari UI dan sampai rumah 10.00 PM. setengah jam perjalanan yeah. dan berakhir deh~~~

nb: selain acara-acara di atas juga ada kendo, taiko, show off cosplayer any stands and etc. yah pokoknya bakal jadi makalah lah kalo dijelasin lebih rinci lagi =D

minna, panitia, pengisi acara, serta *semua* yang dateng ke GJ UI 2009, OTSUKARESAMA DESHITAA~


*going 2 sleep, photo will be uploaded on facebook 8)*

----------------
Now playing: arashi - Happiness(Dream ”A” live)
via FoxyTunes
posted by HEART LETTER ♥ @ 22:34  
2 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code