Saturday 27 June 2009
#23; weekend and holiday (?)
sebenernya ga tau mau nulis apa buat blog akhir2ini, makanya dibiarkan begitu saja.
tapi setelah nonton shiroi haru, jadi mupeng, seenggaknya minimal sehari sekali ngeblog, ga papa pendek2 *dan gejeh* haha.

oke, pertama saia memilih untuk menceritakan mimpi saia yang cukup teringat dan berkesan. haha
mungkin ini suatu pertanda. MUNGKIN. dan gue juga ga gitu ngerti.
jadi hari apa gue lupa, kamis malem jumat kayaknya ya, salah satu mimpi gue gini...

--
hari itu nampaknya ada festival sekolah. yah band, musik, dan lainnya. sepeti biasa, aku gak tertarik sama yang begituan. aku cuma menonton dari pinggiran balkon kelas, ramai dengan anak-anak lainnya.
tapi saat itu juga, yang ada di pandanganku adalah hikaru. hikaru yaotome. *hadoo siapa seh yg ga tau dia?? lol* yah, ada yang beda. sepertinya kami satu sekolah, dan dia sedang membawakan sebuah lagu di festival itu.
aku merasa aku tau lagu itu, ya, sepertinya itu lagu yang dulu menjadi lagu ya-ya-yah. bersama yabu, taiyou, dan shoon.
ditengah lagu, saat bernyanyi sambil menggenjrengkan gitarnya, hikaru meneteskan air matanya.
1 menit.
2 menit.
hikaru masih menangis sambil bernyanyi *atau bernyanyi sambil menangis? yasudah lupakan.*
aku pun ikut terhenyak. lagu itu layak memori nostalgia kami semua. KAMI? yah, aku tak tau tapi aku merasa aku masuk didalamnya.
aku harus bertemu yabu... kami harus berkumpul lagi... begitu pikirku. saat aku mencari, harusnya ia ada di dekat panggung. tapi ia tak ada. aku terus mencari dan dia benar-benar pergi.
---
owari; dan dilanjutkan dengan mimpi laennya *yg lebih aneh hha*
ga penting kan? ga penting kan? haha. kayaknya emang perasaan gue akhir-akhir ini terwujud jadi suatu cerita dalam dunia mimpi~

eh trus bangun2 ada kabar cm ninkyo helper udah keluar. *langsung heboh*
haha saia sih tak peduli dia bermain separah apa, toh namanya artis, mau bagaimana lagi kalau jalan suksesnya seperti itu? haha. dia sudah dewasa bung, sudah lewat dari batas 17 tahun. saya pun mencoba dewasa. masa harus egois sendiri sih kalo mau jadi fans yang baik?
oh iya betewe kan nama yabu disitu takayama mikiya *such a good name* ; sedangkan sho di the QUIZ SHOW kamiyama takeru; aka MC KAMIYAMA...hahaha, seneng, sama2 ada yamanya... <333
takayama ♥ kamiyama 8D

kembali ke dunia nyata *?* saia sudah resmi duduk di bangku kelas XII IPS, cuma belum resmi di ips 1 atau 2 *nunggu daftar ulang* liburan tiba, dan saia tak punya rencana berlibur *sungguh menyedihkan* yah ironna koto ga atta yo na~ yang penting saia naik kelas, raport saia ga gitu jelek, saia sudah puas 8)
untuk kedepannya gue bener2 menunggu masa2 masuk sekolah... sisa setaun lagi, akan sekelas sama siapakah saia...semoga yang terbaik untuk saia. *dan ayah aku mau bimbel pliss ;A;*

well yasudahlah. saia mau ngelanjutin nonton H!P elder graduation ceremony 2009 winter *ngasal abis judulnya* hauhau~ baibaii~

nb: nicka lagi maen di sini desuuu~


----------------
Now playing: H!P 2009 Winter Hello! Pro Award '09 LIVE.avi
via FoxyTunes
posted by HEART LETTER ♥ @ 11:06  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code