Sunday 21 June 2009
#22; another mellow story...
he's *almost* an adult.
he's far away, till I can't reach *yet*
he's not mine, he's fans'

yep. aku menyukai idol lebih dari batas normal. parah memang. mungkin sebagian besar teman2ku mengetahui satu-satunya "seleb" yang paling aku idolakan adalah yabu kota, member heysayjump; sebuah boyband remaja jepang. tapi dipikir-pikir, sampai sekarang aku telah mengambil jalan yang salah untuk "menyukainya". sampai saat ini aku berpikiran, "ah, dialah jodohku di masa depan kelak, suatu saat kami akan hidup bahagia berdua."

haha, bodoh ya? aku mencerna kata-kata itu terlalu serius, sampai akhirnya aku tersakiti sendiri.
hampir tiap hari aku memikirkannya, cemas apa yang sedang ia lakukan, bagaimana keadaannya, apakah dia sedang berbahagia, atau bersedih, dan sebagainya.
sampai akhirnya suatu berita yang membuatku sangat shock, ketika diumumkan bahwa dia akan bermain butai-sejenis drama teater, dan genrenya adalah romance. "ia akan bermain dengan wanita, melakukan hal-hal selayaknya sang kekasih, berulang-ulang selama 45 hari. bagaimana kalau mereka cinlok? Apakah ia akan makin jauh dari raihanku?". Cemburu? sangat. dari situ aku berpikir akan dirinya di sana, pria seperti apakah ia pada aslinya? Apakah aku benar-benar akan mendapatkannya kelak? bagaimana kalau semua mimpiku menjadi terbalik? Ah hatiku sakit. Lagi-lagi. aku pun egois, di saat fans lain sorak sorai gembira, aku malahan tak senang hati. aku tak mau ia main drama, aku tak mau ia bermain dengan wanita lain, aku tak mau ini-itu dan sebagainya. sungguh fans yang tidak baik aku ini. seharusnya di saat-saat seperti ini aku turut menyelamatinya dan menyemangatinya dari jauh. bukan dengan muka masam menyambutnya. menyesal merasa telah membuatnya berat. jikalau aku kekasih nyatanya, wanita macam apa aku? haha. yasudahlah lupakan.

aku jadi berpikir, aku sungguh payah dalam hal percintaan. jika ia datang, aku hindari. tetapi jika aku ingin, ia pergi. menyedihkan. hal ini berkaitan dengan dirinya. dari awal aku yang sebatas "ngefans", melihat banyak persamaan antara kami, dan mungkin nasip kami kedepannya sama. haha, sungguh bodoh bukan?

sial, padahal aku sudah berjanji untuk tidak serius dalam hal percintaan, tetapi hal itu malah muncul dari idolaku sendiri. ahahaha *tertawa pahit*
semoga menuju saatnya dewasa (31 januari kelak, dia 20; awal kedewasaan warga jepang) pikiranku juga lebih dewasa. berpikir lebih normal dan pada batasannya. amin.

haahh... aku butuh ruang untuk berteriaakk >< ada yang mau menemani? tapi di mana ya? haha.

*tunjuk2 lagu dibawah* yap, saia sdg mencerna lagu bon odori...buat latian sm ajep~
----------------
Now playing: Bon Odori 3.wma
via FoxyTunes

Labels: ,

posted by HEART LETTER ♥ @ 23:00  
2 Comments:
  • At 22 June 2009 at 07:59, Blogger N said…

    ahaha. gapapa ri, dulu gua juga saking demennya sama Jo In Sung sampe doa segala biar bisa nikah sama dia.. padahal beda umur 11th.. ih udah kayak sama oom-oom. ini kan cuma ngefans banget, tapi ntar ilang sendiri kok. ngefans kan beda sama cinta. nanti kalo udah ketemu jodoh lu juga bakal lupa sama idola lu. hehe. sotoy nih gua

     
  • At 22 June 2009 at 09:59, Blogger HEART LETTER ♥ said…

    haha kayak kasusnya artis indo itu dong *ahha lupa gue, kykny ada banyak*
    emang sih, pas gue lagi demen2nya sm *mantan* gebetan gue, yg dipikir cuma dia doang.. ahahaha.
    [s]tapi jodoh gua diaaa aaaaa.... LOLLLs[/s]

     

Post a Comment

<< Home
 
 
__intro


Name: yuriiihana
---
Home: depoks, ja-bar, Indonesia
---
About Me:
a girl who born in jakarta; indonesia 17 years ago. now's in 2nd grade of shs. love japanese thingy and often make graphics on paint and a.photoshop, I like for being myself :3
---
See my complete profile

---
Riani Yulihana's Profile
Riani Yulihana's Facebook profile
Create Your Badge
poupeegirl fashion brand community
{_join poupee ♥}
__mine
__treasure
__all around
__misc
{time's so precious}


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

throw me a word~!
Template by
Blogger Templates
click for free hit counter code
free hit counter code